Home / Pantau Penerapan PPKM di Padang, Awasi Prokes Pengunjung Mall

Berita & Artikel - Berita 2022

Pantau Penerapan PPKM di Padang, Awasi Prokes Pengunjung Mall

Pantau Penerapan PPKM di Padang, Awasi Prokes Pengunjung Mall


Padang,-- - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Bentuk Tim PENGAWASAN Prokes dalam rangka penanggulangan Covid-19 saat penerapan PPKM Level 3 di Wilayah Kota Padang. Bersama TNI-Polri, BPBD, Satpol PP Padang melakukan pengawasan Prokes di sejumlah Mall yang ada di Kota Padang, Kamis (17/2/2022).

"Semua Mall yang ada di Kota Padang, akan kita tempatkan anggota untuk melakukan lakukan pengawasan dan pengecekan bersama tim gabungan, terhadap pengunjung Mall yang ada di Kota Padang," ungkap Kasat Pol PP Padang, Mursalim.

Mursalim menjelaskan dalam pengawasan tersebut petugas akan melakukan terkait dengan Aplikasi PeduliLindungi dan sertifikat Vaksin terhadap pengunjung yang berada di ruang publik.

"Kita harus cepat melakukan langkah pencegahan terhadap masyarakat yang berada di luar rumah, apa lagi terhadap masyarakat yang berada di ruang publik, karena data yang kita dapat, penyebaran Covid-19 di Kota Padang terus mengalami peningkatan, akhir-akhir ini," ungkap Mursalim.

Selain itu, Mursalim berharap, Masyarakat Kota Padang yang hendak keluar rumah apalagi ke tempat publik agar tetap mematuhi Prokes.

"Mari kita cegah penyebaran Covid-19 di Kota Padang, dengan tetap menerapkan prokes, dan kita berharap, kepada masyarakat Kota Padang yang belum vaksin, silahkan segera vaksin di faskes terdekat, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Padang," kata dia. (MC Padang/Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0