Home / Pantau Keamanan Nataru, Polresta Dirikan 4 Pospam dan 1 Posyan

Berita & Artikel - Berita 2020

Pantau Keamanan Nataru, Polresta Dirikan 4 Pospam dan 1 Posyan

Pantau Keamanan Nataru, Polresta Dirikan 4 Pospam dan 1 Posyan

Padang, --Polresta Padang mendirikan pos pengamanan (Pospam) dan pos pelayanan (Posyan) di sejumlah titik di Kota Padang dalam Operasi Lilin Singgalang 2020.

Kapolresta Padang AKBP Imran Amir mengatakan posko tersebut didirikan untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.Pospam tersebut berlokasi di kawasan Cimpago, Taman Budaya, Hotel Kyriad Bumiminang, Simpang Karya. Sedangkan Posyan berlokasi di kawasan Pantai Air Manis.

“Saat ini di Pospam dan Posyan tersebut sudah disiagakan personil polisi. Mereka akan bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal dan Tahun Baru,” ujar Kapolresta, Selasa (22/12/2020).

Kapolresta menyebutkan, Operasi Lilin Singgalang 2020 ini akan berlangsung dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

Dalam Operasi Lilin Singgalang ini, Polresta menyiagakan sebanyak 538 personil polisi untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru.“Semoga kehadiran polisi dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama Natal dan Tahun Baru,” tutur Kapolresta.

Tak lupa Kapolresta mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun untuk mencegah penularan Covid-19. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0