Home / Pandemi Berakhir, Kelompok Senam Agar Aktif Kembali

Berita & Artikel - Berita 2022

Pandemi Berakhir, Kelompok Senam Agar Aktif Kembali

Padang - Pandemi Covid-19 berakhir. Masyarakat diajak untuk hidup sehat dan kembali beraktifitas seperti sedia kala. 

"Seiring berakhirnya pandemi, mari kita aktifkan kembali kelompok-kelompok senam hingga ke tingkat Rukun Tetangga (RT)," ajak Camat Lubuk Kilangan Elfian Putra Ifadi saat Pengukuhan Kelompok Jantung Sehat (KJS) di kecamatan tesebut, Minggu (2/9/2022). 

Senam merupakan olahraga yang tidak terlalu berat. Olahraga segala kelompok usia itu diyakini mampu menyehatkan jantung. 

"Selain rutin berolahraga senam, kita ajak warga untuk menjauhi rokok dan menjaga anak-anak dari bahaya narkoba," kata camat.  

Sebelum dilakukan pengukuhan, seluruh warga melakukan senam bersama di halaman Kantor Camat setempat. Seluruh kelompok senam hadir dan terlihat bersemangat. 

Sementara itu, Ketua Korcam Lubuk Kilangan Ny Rini Elfian berharap seluruh pengurus KJS selalu aktif melaksanakan senam. Serta mengajak masyarakat sekitar untuk hidup sehat. 

"Ke depannya Korcam akan selalu memantau kegiatan KJS dan memberi reward bagi kelurahan yang aktif," ujar Ny Rini Elfian. 

Usai senam bersama, Camat Lubuk Kilangan menyerahkan hadiah. Hadiah diserahkan bagi kelurahan yang paling banyak membawa personil.(Diskominfo/Charlie)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0