Home / Pada Tahun 2023, Pemko Padang Siap Jadi Tuan Rumah PENAS Petani Nelayan

Berita & Artikel - Berita 2022

Pada Tahun 2023, Pemko Padang Siap Jadi Tuan Rumah PENAS Petani Nelayan

Padang, - saat ini Pemerintah Kota Padang sangat gencar - gencarnya mempersiapkan acara PENAS Petani Nelayan yang akan diselenggarakan di tahun 2023 nantinya. Mari kita sukseskan acara nasional ini yang di tahun depan Kota Padang akan menjadi tuan rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Andree H Algamar saat memimpin rapat persiapan Penas Petani Nelayan ke XVI di ruangan Abu Bakar Jaar, Kantor Balai Kota Padang Aie Pacah, Jum'at (11/11/22).

Terlihat di tahun ini Pemerintah Kota Padang telah berhasil melaksanakan acara APEKSI di mana sekaligus bertepatan dengan HUT Kota Padang ya ke - 353. Sehingga untuk acara selanjutnya Kota Padang akan persiapkan Penas Petani Nelayan yang ke XVI.

Dikatakan Andree H Algamar mari kita pemko padang bekerja sama untuk mensukseskan acara nasional ini, dimana tahun depan Kota Padang akan menjadi tuan rumah dalam melaksanakan acara tersebut.

"Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini, dengan menyusun dan berikan kesan yang baik kepada peserta Penas Petani Nelayan yang datang ke Kota Padang ini," Tuturnya.

Kegiatan rapat dalam persiapan tersebut dihadiri OPD lingkungan Pemko Padang hingga camat yang akan ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Dan dalam diskusi persiapan tersebut dari  fasilitas yang akan disiapkan hingga susunan acara tentu harus dimatangkan sedemikian rupa. (Diskominfo/ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0