Home / Mursalim Harapkan Peran Kehumasan Satpol PP Padang yang Impresif dalam Tugas dan Fungsinya 

Berita & Artikel - Berita 2022

Mursalim Harapkan Peran Kehumasan Satpol PP Padang yang Impresif dalam Tugas dan Fungsinya 

Mursalim Harapkan Peran Kehumasan Satpol PP Padang yang Impresif dalam Tugas dan Fungsinya 

Padang --- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padang, Mursalim mengharapkan peran Humas Satpol PP bisa bermitra lebih baik yang betul impresif demi kebutuhan informasi ke publik dan pelayanan masyarakat. 

Mursalim menyampaikan, Humas Pol PP harus bisa menampilkan edukasi ke masyarakat sehingga melahirkan kepercayaan penuh dari masyarakat ke setiap personel Satpol PP Kota Padang.  "Bangun kepercayaan dari masyarakat dengan apa yang dilakukan sesuai tugas dan fungsinya," ucap Mursalim. 

Diketahui, Kasat Pol PP ini pernah berlatar belakang sebagai Kabag Humas dan Protokol di Pemko Padang, tentu kepiawaian Mursalim dalam program kehumasan tidak diragukan lagi, sehingga dalam hal ini beliau yang baru saja dilantik sebagai Kasat Pol PP berharap Humas Pol PP harus solid dalam bekerja, sehingga Satpol PP Padang akan benar-benar ada dihati masyarakat sebagai sahabat masyarakat, segala apa yang dilakukan dalam bersikap dan berbuat menjadi contoh tauladan dalam bersikap. 

Mursalim menambahkan, selaku Humas di lingkungan OPD Satpol PP sudah tentu tugasnya sangat berat, serta berperan penting karena ini adalah bagian dari Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) pembantu dari pemerintahan Kota Padang, dalam rangka menjadikan keterbukaan informasi Publik ke masyarakat. 

"Kita ini secara umum bagian dari PPID Pemerintahan Kota Padang, mari berperan penting dalam keterbukaan informasi Publik ke masyarakat," harap Mursalim. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0