Home / MTsN 2 Padang Wakili Sumbar pada Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Nasional

Berita & Artikel - Berita 2022

MTsN 2 Padang Wakili Sumbar pada Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Nasional

MTsN 2 Padang Wakili Sumbar pada Kompetisi Piala Soeratin Tingkat Nasional

Padang--- Siswa MTsN 2 Padang mewakilkan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada kompetisi piala Soeratin tingkat nasional yang digelar 11 hingga 30 Maret 2022 di Jakarta. Hal ini diungkapkan Kepala MTsN 2 Kota Padang Zulfadhli Alfa saat meminta doa restu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi."Doa restu ini penting sebab secara teknis, para pemain sudah dipersiapkan dengan baik oleh sang pelatih," Zulfadhli, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, perjuangan di tingkat Nasional akan lebih berat lagi dan Ps Machudum tidak ingin numpang lewat, tetapi harus berprestasi lebih baik lagi dengan doa restu dari semua warga madrasah termasuk dari Keluarga besar Kantor Kemenag kota Padang.

Dikesempatan yang sama, Edy Oktafiandi mengapresiasi apa yang diraih Ps Machudum's yang menjadi juara piala Soeratin U-13 tingkat Sumatera Barat dan salah satu dari pemain andalan Club tersebut dari siswa MTsN 2 Kota Padang Toyo kurniawan."Semoga perjalanan karir ananda Toyo Kurniawan di kancah persepak bola terus berkembang dan berjaya dengan tidak menyampingkan tugas kita sebagai pelajar dan semoga di ajang piala Soeratin ditingkat Nasional dapat memberikan yang terbaik," harapnya. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0