Home / Masjid Darul Falah Cimpago Terima Bantuan ATM Beras 

Berita & Artikel - Berita 2022

Masjid Darul Falah Cimpago Terima Bantuan ATM Beras 

Masjid Darul Falah Cimpago Terima Bantuan ATM Beras 

Padang,--Masjid Darul Falah, Komplek Cimpago Permai, Kelurahan Koto Luar, Kecamatan Pauh menerima bantuan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Beras dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian. ATM Beras ini diresmikan oleh Wali Kota Padang diwakili Camat Pauh Jasman di masjid setempat, Rabu (9/3/2022). 

Camat Pauh Jasman mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas adanya ATM Beras di Masjid Darul Falah Komplek Cimpago Permai tersebut.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Masjid Darul Falah sebagai salah satu masjid yang menerima bantuan ATM Beras ini,” kata Jasman.

Ia berharap kehadiran ATM Beras ini dapat membantu masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar lingkungan masjid. “Semoga para penerima bantuan bisa semakin dekat dengan masjid,” harap Jasman.

Ketua Pengurus Masjid Darul Falah Wardas Tanjung menyampaikan terima kasih kepada YBM BRILiaN yang telah memberikan bantuan berupa ATM Beras ini. “Kita sudah mengantongi 50 orang mustahik di sekitar masjid yang akan menerima bantuan beras ini,” tuturnya.

Sementara itu, Region Supervisor YBM BRILiaN Padang Abdul Aziz mengatakan, ATM Beras ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu.

“Setiap transaksi warga akan mendapatkan 3 liter beras per orang, bisa diambil sekali seminggu dalam satu tahun. Semoga kehadiran ATM Beras ini bisa memotivasi para mustahik untuk beribadah ke masjid,” kata Abdul Aziz. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0