Home / Libur Nataru, Objek Wisata di Kota Padang Diserbu Wisatawan

Berita & Artikel - Berita 2020

Libur Nataru, Objek Wisata di Kota Padang Diserbu Wisatawan

Libur Nataru, Objek Wisata di Kota Padang Diserbu Wisatawan

 

 

Padang,- Sejumlah objek wisata di Kota Padang diserbu pengunjung selama libur Natal. Objek wisata pantai menjadi pilihan bagi wisatawan untuk mengisi hari libur mereka bersama keluarga.

Yuri, (36), salah seorang wisatawan mengaku datang dari Pekanbaru. Dia mengatakan, sengaja berlibur ke Kota Padang untuk menikmati keindahan Pantai Padang.

“Saya sudah lama tak berkunjung ke Kota Padang. Hampir sekitar empat tahunan. Saya lihat Pantai Padang kini banyak berubah dan semakin cantik,” katanya, Minggu (27/12/2020).

Dia menambahkan, selain Pantai Padang, dia bersama keluarga juga mengunjungi Pantai Air Manis. Diapun mengaku kaget dengan perubahan di pantai yang terkenal dengan Batu Malin Kundang ini.“Sekarang Kota Padang sudah banyak berubah. Di lain waktu saya akan kembali mengunjungi Kota Padang,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, Arfian menekankan, tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Padang memang mengalami peningkatan di hari biasanya.

Wisatawan tidak saja datang dari dalam wilayah Sumbar, namun juga dari luar Sumbar seperti Pekanbaru, Jambi dan lainnya.Arfian memprediksi tingkat kunjungan wisatawan akan terus meningkat hingga akhir tahun 2020 saat menyambut malam tahun baru.

Menghadapi lonjakan wisatawan tersebut, Arfian menambahkan pihaknya bersama instansi terkait akan terus mengawasi wisatawan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0