Home / Lepas Jamaah Umrah, Wako Hendri Septa Ingatkan Jaga Prokes

Berita & Artikel - Berita 2022

Lepas Jamaah Umrah, Wako Hendri Septa Ingatkan Jaga Prokes

Lepas Jamaah Umrah, Wako Hendri Septa Ingatkan Jaga Prokes

Padang--Wali Kota Padang Hendri Septa melepas keberangkatan 34 orang jamaah umrah PT. Armindo Jaya Tour di Hotel Bunda Padang, Jumat (4/3/2022).

Keberangkatan jamaah umrah PT Armindo Jaya Tour ini merupakan kali pertama sejak pandemi Covid-19 melanda.

“Kami atas nama Pemko Padang mengucapkan selamat kepada bapak/ibuk jamaah. Semoga sehat selalu sampai ke tanah suci dan kembali ke tanah air dengan selamat,” ujar Hendri Septa.

Pada kesempatan itu, Wako menekankan kepada para jamaah untuk selalu patuh terhadap aturan selama menjalankan ibadah umrah. Terutama aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Bapak/ibuk harus ingat, bahwa pandemi Covid-19 belumlah berakhir. Apalagi disana, kita akan bertemu dengan jamaah dari berbagai negara. Maka dari itu, kita harus tetap waspada dan disiplin menjalankan protokol kesehatan,” pesan Hendri Septa.

Sementara itu, Direktur Operasional PT Armindo Jaya Tour Muhammad Bariq mengatakan, para jamaah umrah ini berasal dari Kota Padang dan Jambi. 

“Hari ini, mereka langsung berangkat ke Jakarta dan berangkat ke Madinah pada 6 Maret 2022. Ini adalah jamaah umrah pertama yang kami berangkatkan sejak pandemi Covid-19,” tuturnya.

Hadir dalam pelepasan itu, Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sumbar Joben, Kasi Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sumbar Ulil Amri dan Kabag Kesra Kota Padang Fuji Astomi. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0