Home / Launching Website Rakernas APEKSI XV, Wako Hendri Septa Apresiasi Dinas Kominfo

Berita & Artikel - Berita 2022

Launching Website Rakernas APEKSI XV, Wako Hendri Septa Apresiasi Dinas Kominfo

Launching Website Rakernas APEKSI XV, Wako Hendri Septa Apresiasi Dinas Kominfo 

 

PADANG - Mendukung kesuksesan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XV Tahun 2022 di Kota Padang, 

 

Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Kominfo meluncurkan Website Rakernas XV APEKSI sebagai media informasi.

 

Kegiatan event nasional yang bakal diikuti sebanyak 97 Wali Kota se-Indonesia pada 7-10 Agustus 2022 mendatang.

 

Website Rakernas XV APEKSI dilaunching Wali Kota Padang Hendri Septa di Ruangan Media Center Diskominfo Padang, Kamis (16/6/2022).

 

Pada Rakernas juga bakal digelar kegiatan Indonesia City Expo (ICE) ke-18 Tahun 2022, yaitu pameran promosi kota se-Indonesia.

 

Wali Kota Hendri Septa menyampaikan, terobosan baru dari Dinas Kominfo Kota Padang melahirkan Website Rakernas XV APEKSI diucapkan terimakasih.

 

Apresiasi kepada Dinas Kominfo yang telah melahirkan website untuk sarana informasi dan publikasi kegiatan penyelenggaraan Rakernas XV di kota Padang, ucap Wali Kota Padang Hendri Septa.

 

Semua rangkaian kegiatan Rakernas di kota Padang Kota tercinta akan tayang di www.apeksi.padang.go.id, sebut Wako Hendri Septa.

 

"Website yang inovativ dan mungkin yang pertama selama penyelenggaraan Rakernas APEKSI di berbagai kota di Indonesia,"ucapnya.

 

 Semoga bisa membantu peserta Rakernas atau pun masyarakat yang ingin mengetahui informasi setiap agenda yang digelar selama Rakernas.

 

Selain itu juga bisa mengetahui profil Kota Padang, visi-misi Kota Padang serta pariwisata, kuliner dan hal menarik lainnya yang ada di kota ini, sebut Wali Kota Hendri Septa.

 

Semua konten pada www.apeksi.padang.go.id cukup menarik dan selalu 'update' dari waktu ke waktu. 

 

"Kita tetap meminta pihak Dinas Kominfo selalu 'upgrading' atau memperbaharui informasi yang kadang bisa berubah sewaktu-waktu. Seperti jadwal, tempat dan kegiatan yang akan dilakukan nantinya," tutur Wako didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi dan Kepala Dinas Kominfo Rudy. Rinaldi.

 

Terakhir pemimpin Kota Bingkuang tersebut menyampaikan sejatinya tujuan pelaksanaan Rakernas XV APEKSI di Kota Padang adalah membangun dan membangkitkan ekonomi kerakyatan di Kota Padang yang cukup lama 'down' akibat pandemi Covid-19.

 

"Melalui Rakernas APEKSI XV di Kota Padang semoga bisa memberikan keberkahan dan kebangkitan ekonomi kerakyatan bagi warga Kota Padang. Jadi itu inti dan tujuan dari pelaksanaan Rakernas APEKSI ini sebenarnya. Semoga Kota Padang terus maju dan berkembang, ekonomi masyarakat terus bergerak." 

 

"Kita berharap adanya dukungan semua pihak dan stakeholder terkait demi kesuksesan Rakernas APEKSI XV di Kota Padang. Begitu juga yang tak kalah penting adalah dukungan masyarakat untuk menyambut tetamu yang datang ke Kota Padang nantinya," pungkas Wako Padang.

 

Dalam kesempatan itu juga hadir Sekretaris Dinas Kominfo Kota Padang Titin Masfetrin dan Kabid IKP Rina Endaharti.(Dv/Prokompim Pdg)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0