Home / KPU Padang Survei Lokasi Jelang Simulasi Pemungutan Suara

Berita & Artikel - Berita 2020

KPU Padang Survei Lokasi Jelang Simulasi Pemungutan Suara

KPU Padang Survei Lokasi Jelang Simulasi Pemungutan Suara

 

Padang, - Menjelang pelaksanaan simulasi penyelenggaraan pemungutan suara, KPU Kota Padang melakukan rakor dan survei lokasi bertempat di Kelurahan Parupuk Tabing Kecamatan Koto Tangah, Rabu (11/11/2020).

Rakor dan survei lokasi ini dihadiri oleh anggota PPK, PPS dan KPPS. Serta juga para komisioner KPU Kota Padang.Komisioner KPU Kota Padang Amid Muttaqim mengatakan simulasi ini dilaksanakan agar pelaksanaan Pilkada serentak 2020 bisa berjalan sukses dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita harus mengatur skenario serta hal-hal teknis lainnya menjelang simulasi digelar. Sehingga nanti pelaksanaannya berjalan lancer,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pada pelaksanaan simulasi nantinya juga akan menggunakan aplikasi rekap. Dengan harapan setelah adanya rakor tersebut KPPS dapat membaca dan mempelajari teknis rekap.“Target kita bagaimana simulasi itu berjalan baik yang nanti akan menjadi rujukan kepada tingkat KPPS dan juga bisa menjadi rujukan nasional,” harapnya. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0