Home / Kota Padang PPKM Level 3, Objek Wisata Tetap Buka

Berita & Artikel - Berita 2022

Kota Padang PPKM Level 3, Objek Wisata Tetap Buka

Kota Padang PPKM Level 3, Objek Wisata Tetap Buka

Padang---Pemerintah menetapkan Kota Padang berada di PPKM Level 3. Dampak dari status tersebut, sejumlah aktifitas masyarakat bakal dibatasi.  Meski begitu, Pemko Padang masih tetap memperbolehkan tempat wisata, hiburan, rumah makan dan lainnya dibuka.  “Ya, tidak ada penutupan objek wisata, tempat hiburan dan lainnya,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata Kota Padang Raju Minropa di Padang, Rabu (16/2/2022).

Raju mengungkapkan Pemko Padang masih mengizinkan tempat wisata tetap beroperasi pada masa PPKM Level 3 ini.  “Kita hanya melakukan pengetatan saja untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19,” tutur Raju.

Ia melanjutkan, pengetatan itu berupa pembatasan  pengunjung yang hanya dibolehkan 50 persen dari biasanya dan juga kewajiban menjalankan protokol kesehatan.

Para pengelola diminta untuk memperketat protokol kesehatan dengan memastikan pengunjung memakai masker, menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan. “Saya berharap masyarakat Kota Padang bisa taat menjalankan prokes dan mengikuti vaksinasi agar kasus penyebaran Covid-19 tidak semakin meningkat di Kota Padang,” ujar Raju. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0