Home / Komunitas Benang Sahalai ikut Meriahkan Apeksi di Kota Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Komunitas Benang Sahalai ikut Meriahkan Apeksi di Kota Padang

Padang, - salah satu Komunitas Kreatif Benang Sehalai ikut meriahkan kegiatan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang, ini bertujuan untuk ibu - ibu kreatif dalam membantu perekonomian rumah tangganya.

Hal tersebut diucapkan Titin Natali selaku Bendahara di pengurus komunitas Benang Sahalai, di Youth City Changers (YCC), Senin (8/8/22).

Sekarang ini tidak zamannya kaum perempuan yang memiliki kreativitas mampu menghasilkan uang, hal tersebut mampu mendongkrak agar terbantunya perekonomian di rumah tangga.

"Pada sekarang ini ibu - ibu yang hobby merajut atau memiliki kemampuan kreativitas mampu menghasilkan tambahan," tutur Titin Natali selaku pembuka usaha serta Bendahara di Komunitas Benang Sahalai.

Dikatakannya juga kepada ibu - ibu yang belum bisa merajut namun berkeinginan agar mampu memperdayakan perihal tersebut, tidak perlu khawatir karena Kamunitas Benang Sahalai bisa membimbing ibu - ibu untuk bisa memiliki kreativitas seperti ini.

"Untuk ibu - ibu dirumah jangan heran, karena pada komunitas ini kami bisa membantu ibu - ibu dalam melakukan rajutan seperti yang ibu inginkan," tuturnya.

Sementara itu kegiatan komunitas ini berupaya untuk menumbuhkan perekonomian umkm di daerah Kota Padang dan mampu juga memeriahkan acara Rakernas Apeksi yang sedang berjalan hingga saat ini, sehingga terbantulah pemerintah kota dalam mengupayakan umkm tersebut demi kemakmuran masyarakat.

"Kami berharap semoga kegiatan komunitas yang kami lakukan ini dapat menguntungkan ibu - ibu serta pemerintah dalam menumbuhkan perekonomian di masing - masing daerah," Pungkasnya.

Titin Natalia juga menyampaikan kegitan bimbingan Komunitas Benang Sahalai ini telah menyebar hampir seluruh kawasan Sumatera Barat, sehingga ibu - ibu di Minang Kabau tidak perlu khawatir untuk bisa melakukan rajutan tersebut. (Diskominfo/Ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0