Home / Komisi VIII DPR RI Apresiasi Pemko Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Komisi VIII DPR RI Apresiasi Pemko Padang

Komisi VIII DPR RI Apresiasi Pemko Padang

Padang,---Komisi VIII DPR RI mengapresiasi sejumlah upaya yang dilakukan Pemko Padang dalam pencegahan kekerasan seksual terhadap anak di Kota Padang. 

Dimana tidak hanya sampai pada tahap deteksi dini dan pencegahan saja, tapi juga sampai pada pendampingan dan pemulihan kondisi korban.  “Ini sesuatu yang luar biasa dan patut kita apresiasi,” kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Marwan Dasopang saat kunjungan kerja spesifik Komisi VIII DPR RI di Aula Abu Bakar Ja'ar, Balaikota Padang, Rabu (9/2/2022).

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi program keagamaan yang dilakukan oleh Wali Kota Padang untuk anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar.  ”Ini juga suatu langkah yang positif untuk meningkatkan pendidikan keagamaan dan mencetak generasi beriman dan bertaqwa,” tutur Marwan.

Ia menambahkan, kunjungan ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat untuk selanjutnya ditindaklanjuti.

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan terima kasih kepada Komisi VIII DPR RI yang telah memilih Kota Padang sebagai tempat kunjungan kerja.  “Semoga pertemuan ini dapat membawa hal-hal positif untuk pembangunan Kota Padang ke depannya,” tutur Hendri Septa.

Usai pertemuan di Balaikota Padang, rombongan DPR RI bersama Wako Hendri Septa melakukan kunjungan ke MAN 2 Padang dalam rangka meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama Covid-19. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0