Home / KKN di Kelurahan Lubeg Berakhir, Mahasiswa Serahkan Cendramata ke Lurah 

Berita & Artikel - Berita 2022

KKN di Kelurahan Lubeg Berakhir, Mahasiswa Serahkan Cendramata ke Lurah 

KKN di Kelurahan Lubeg Berakhir, Mahasiswa Serahkan Cendramata ke Lurah 

Padang---Mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) mengakhiri masa KKN tahun 2022 di Kelurahan Lubuk Begalung (Lubeg) Nan XX, Kecamatan LUbeg, Kota Padang.  Acara penutupan dilangsungkan pada Kamis (10/2/2022) di Ruang Pertemuan Kantor Lurah Lubeg. 

Dalam acara tersebut, mahasiswa memberikan cendramata berupa peta wilayah Kelurahan Lubeg yang rawan banjir. Kegiatan KKN tersebut dilaksanakan dari tanggal 10 Januari hingga 10 Februari 2022, dengan jumlah mahasiswa sebanyak 24 orang dari berbagai prodi.

Lurah Lubuk Begalung Nan XX Yusdi mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa KKN atas kontribusi yang telah diberikan untuk mengembangkan program-program yang telah dirancang oleh Pemko Padang. "Mudah-mudahan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh mahasiswa dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan juga dapat menjadikan bahan pembelajaran bagi mahasiswa," harap Yusdi.

Sementara itu, Ketua Kelompok KKN Kelurahan Lubeg diwakili oleh Siti Florencia mengucapkan terima kasih kepada lurah dan jajaran yang telah menerima KKN mahasiswa di Kelurahan Lubeg ini. "Kami mohon maaf apabila dalam waktu 1 bulan ini ada perbuatan dan perkataan yang salah. Semoga apa yang telah dilaksanakan dapat memberikan manfaat, terutama dalam menguatkan program Pemko Padang ke depannya," ujarnya.

Acara ini turut dihadiri oleh para ASN lingkup Pemerintahan Kelurahan Lubeg, serta para mahasiswa KKN. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

0

angry

0

sad

0