Home / Kindi Terpilih Jadi Ketua Pemuda Lubuk Begalung Nan XX

Berita & Artikel - Berita 2022

Kindi Terpilih Jadi Ketua Pemuda Lubuk Begalung Nan XX

Kindi Terpilih Jadi Ketua Pemuda Lubuk Begalung Nan XX

Padang---Lurah Lubuk Begalung Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang  Yusdi, S.Sos., mengatakan, empat calon ketua pemuda telah bertarung dengan baik pada “pentas” pemilihan ketua pemuda periode  2022-2025   di Balai Pemuda Lubuk Begalung.

 Semua pemuda yang menggunakan hak pilihnya telah ditunaikannya. Akhirnya terpilih Kindi nomor urut 1 menjadi ketua Pemuda Lubuk Begalung 3 tahun mendatang, ungkap Lurah Yusdi, Senin (23/5/2022).

“Kita hanya sebatas menjembatani saja, namun  berharap  siapapun kandidat yang terpilih  semoga pemuda Lubuk Begalung Nan XX selalu kompak, serta mampu memajukan organisasi kepemudaan bersama  sama dalam berbagai aspek,” ucap Lurah  Yusdi.

Pemilihan ketua pemuda telah berlangsung demokratis, kondusif, aman dan terkendali.  Pihak Kelurahan hanya  sebatas menjembatani saja, karena tidak ada aturan yang mengikat mengenai pemilihan tersebut.

Sedangkan  Ketua Pemuda Lubuk Begalung Nan XX terpilih Kindi  menyampaikan, rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan para  pemuda kepada dirinya. Terpilih dirinya sebagai Ketua Pemuda maka ia akan berupaya semaksimal  untuk membenahi organisasi kepemudaan hingga menjadi  lebih baik lagi.

“Kita akan berupaya untuk menjalankan organisasi kepemudaan ini seperti organisasi yang sesungguhnya, dan paling utama yang kita akan benahi adalah sistem administrasinya,” ucap Kindi.

Hendri Dunan sebagai  ketua panitia pemilihan ketua pemuda Lubuk Begalung mengatakan,  setidaknya pemuda bisa belajar arti dari prosesi pemilihan ketua pemuda dengan baik.

“Terimakasih kepada para pemuda yang telah menunaikan hak suaranya. Pemilihan tampuk pimpinan kepemudaan  berjalan lancar sehingga menghasilkan pemimpin yang berkualitas serta bisa   merangkul semua unsur pemuda, “nan ketek disayangi, nan gadang dihormati, samo gadang kawan baiyo,” ucap Hendri Dunan yang akrab dipanggil Om Nang itu.

Pemilihan Ketua Pemuda Kelurahan Lubuk Begalung Nan XX periode  2022-2025  berjalan cukup demokratis, penuh cinta damai, Minggu (22/5/2022). Empat kandidat yang bertarung  calon nomor 1 (satu) Kindi dan calon nomor urut 2 Monok, nomor urut 3 Reno Kobar serta nomor urut 4 Ardi Maitam. Akhirnya Kindi terpilih jadi ketua Pemuda Lubuk Begalung Nan XX .(**Irwan Rais)

 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0