Home / Ketua Yayasan Pertiwi Ny. Genny Tinjau Vaksinasi Massal di SD Pertiwi 

Berita & Artikel - Berita 2022

Ketua Yayasan Pertiwi Ny. Genny Tinjau Vaksinasi Massal di SD Pertiwi 

Ketua Yayasan Pertiwi Ny. Genny Tinjau Vaksinasi Massal di SD Pertiwi 

Padang---Ketua Yayasan Pertiwi Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SD Pertiwi 2 dan 3 Padang di Jalan Koto Tinggi, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Rabu (9/2/2022).

Kegiatan vaksinasi ini juga dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan jajaran.  Di dua sekolah tersebut, lebih kurang 500 orang murid disasar dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut.

Ny. Genny Hendri Septa mengatakan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan membentuk kekebalan kelompok. "Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini kita lakukan sebagai upaya untuk melindungi kesehatan anak-anak kita dari Covid-19," sebut Genny.

Apalagi sejumlah anak dan guru di Kota Padang sudah ada yang terpapar Covid-19 varian Omicron. "Jadi vaksinasi ini agar anak-anak terlindungi dan tidak saling menularkan virus, baik itu di sekolah maupun di rumah," jelas Genny.

Pada kesempatan itu, Genny juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada SD Pertiwi 2 dan 3 Padang yang telah ikut menyukseskan vaksinasi ini.

Serta juga kepada jajaran Polresta Padang dan Dinas Kesehatan Padang selaku penyelenggara vaksinasi massal ini. "Alhamdulillah vaksinasi ini berjalan lancar dan anak-anak sangat antusias mengikuti vaksinasi," ucap Genny.

Terakhir Genny berharap masyarakat Kota Padang dapat mendukung vaksinasi ini, terutama dalam menyukseskan vaksinasi anak usia 6-11 tahun. "Semoga dengan ikhtiar bersama ini, kita semua bisa terlindung dari penularan Covid-19," harap Genny. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0