Home / Ketua DW Diskominfo Yosi Suryani Serahkan Bantuan Sembako

Berita & Artikel - Berita 2020

Ketua DW Diskominfo Yosi Suryani Serahkan Bantuan Sembako

Ketua DW Diskominfo Yosi Suryani Serahkan Bantuan Sembako

Padang- Ketua Dharma Wanita  (DW) Dinas Kominfo Kota Padang Dr. Yosi Suryani menyerahkan bantaun paket sembako pada 8 orang pegawai honor Diskominfo. Penyerahan bantaun tersebut di ruang media center, Balaikota Padang, Selasa, (21/12/2020)

.Delapan penerima paket tersebut, 6 orang pegawai honor dan dua orang tenaga cleaning service. Paket sembako tersebut senilai Rp150 ribu, terdiri dari beras 10 Kg, Gula,minyak goren dan telor.

Kata Ketua Dharma Wanita Dinas Kominfo Yosi Suryani pemberian bantuan paket sembako tersebut dalam rangka mengisi kegiatan pada peringatan Hari Ibu yang dioperingati setiap  22 Desember.

Semoga saja bantuan yang berasal dari sumbangan dan  sadaqah setiap jumat  di kantor Diskominfo bisa meringankan beban kehidupan mereka dimasa pandemi virus Corona.

Sehubungan dengan itu, tema Peringatan Hari Ibu tahun  2020 ke-92 adalah "Perempuan Berdaya Indonesia Maju. Tujuannya memaknai perjuangan perempuan masa kini untuk Indonesia maju. Memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk menerapkan nilai-nilai perjuangan perempuan untuk kemajuan Indonesia masa kini. Mengangkat keberhasilan perempuan Indonesia untuk mencapai kesetaraan. (mcp[adang/Irwan Rais)
 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0