Home / Ketika Dua Istri Wali Kota Bicara Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Ketika Dua Istri Wali Kota Bicara Padang

Padang - Rakernas Apeksi XV di Padang berjalan sukses. Sebanyak 96 istri wali kota juga hadir di Padang. Apa kata mereka tentang Padang?

Dua istri wali kota menyebut, Padang adalah kuliner dan kerajinan tangan. Seperti yang disampaikan istri Wali Kota Bogor, Ny Yane Ardian Bima Arya.

“Saya baru kali ini ke Padang,” akunya kepada Diskominfo Padang, kemarin.

Diakuinya, sebelum ke Padang dirinya sudah banyak mendapat informasi tentang Kota Padang. Dirinya pun mengaku senang begitu mendengar bahwa pelaksanaan Rakernas Apeksi di tahun ini dipusatkan di Padang.

“Saya orangnya suka pantai. Begitu mendengar di rundown acara ada kegiatan ke pantai, saya senang. Apalagi dari kamar hotel saya dapat melihat pantai, senang baget rasanya,” aku Ny Yane Ardian Bima Arya.

Menurutnya, kuliner di Kota Padang memang juara. Rasa kuliner di Padang hanya ada dua, enak dan enak sekali.

“Hari ini saya juga akan ke pameran (ICE), saya akan beli kerajinan Padang yang kata orang memang bagus-bagus,” sergahnya.

Hal serupa juga disampaikan istri Wali Kota Palu, Ny Diah Puspita. Wanita yang ternyata berasal dari Sumbar itu justru menyinggung tentang kegiatan Ladies Program yang digelar dalam balutan Rakernas Apeksi. Menurutnya, di Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, punya banyak UMKM. Termasuk desainer.

“Pada saat kegiatan ‘Ladies Program’ banyak songket dan batik yang ditampilkan oleh para desainer yang ada di Padang. Itu luar biasa,” katanya.(Charlie Ch. Legi / Aidil)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0