Home / Kepala BPBD Padang Barlius Dilantik Jadi Kadisdik Sumbar

Berita & Artikel - Berita 2022

Kepala BPBD Padang Barlius Dilantik Jadi Kadisdik Sumbar

Kepala BPBD Padang Barlius Dilantik Jadi Kadisdik Sumbar

Padang, ---Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang Barlius dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Sumbar. Barlius bersama pejabat eselon II lainnya dilantik oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jumat (18/3/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Mahyeldi berpesan kepada para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan optimal sesuai bidangnya masing-masing. 

“Untuk Kepala Dinas Pendidikan supaya mempersiapkan program dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan SMA/SMK/SLB,” pesan Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Padang Arfian membenarkan pelantikan Kepala BPBD Padang Barlius sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sumbar.

Dengan pelantikan itu, maka otomatis jabatan kepala BPBD Padang kosong. Dan akan segera diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Menurut Arfian, untuk mengisi jabatan kepala BPBD Padang bisa dilakukan dengan lelang jabatan atau dengan mutasi dan rotasi pejabat.

Meski kosong dan diisi Pelaksana Tugas (plt), Arfian memastikan roda organisasi tetap berjalan sebagaimana biasanya. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0