Home / Kecamatan Lubuk Begalung Gelar Coaching Tata Cara Pemilihan LPM Kelurahan Tanjung Aua Nan XX 

Berita & Artikel - Berita 2022

Kecamatan Lubuk Begalung Gelar Coaching Tata Cara Pemilihan LPM Kelurahan Tanjung Aua Nan XX 

Kecamatan Lubuk Begalung Gelar Coaching Tata Cara Pemilihan LPM Kelurahan Tanjung Aua Nan XX 

Padang---Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung melaksanakan coaching tata cara pemilihan pengurus Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanjung Aua Nan XX periode 2022-2025.  Kegiatan coaching tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Camat Lubuk Begalung, Senin (14/2/2022).

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani menuturkan pemilihan pengurus LPM Kelurahan Tanjung Aua Nan XX yang baru ini sehubungan berakhirnya masa jabatan pengurus yang lama dan akan dibentuk pengurus LPM periode 2022-2025. “Coaching ini dilakukan agar proses pemilihan LPM kelurahan yang baru bisa berjalan lancar,” ujar Heriza. 

Pada coaching ini, pihak kecamatan mengundang Plt Lurah Zulfa Fitrina dan Panitia Pemilihan LPM Kelurahan Tanjung Aua Nan XX.

Dalam coaching tersebut, Camat Heriza menjelaskan kepada panitia yang telah dibentuk tentang bagaimana tata cara pemilihan LPM yang benar sesuai dengan Peraturan Wali Kota (Perwako) Padang No. 56 Tahun 2019 yang di dalam Perwako tersebut juga menjelaskan tata cara pemilihan RT dan RW di Kota Padang. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0