Home / Kata Ny Yane Ardian Bima Arya: Istri Wako Padang Sudah Angkat Potensi Fesyen

Berita & Artikel - Berita 2022

Kata Ny Yane Ardian Bima Arya: Istri Wako Padang Sudah Angkat Potensi Fesyen

Padang - Kegiatan "Ladies Program" dalam gelaran Rakernas Apeksi XV di Padang berlangsung sukses, Senin (8/8/2022). Menurut istri Wali Kota Bogor, Ny Yane Ardian Bima Arya, istri Wali Kota Padang sudah mengangkat potensi fesyen di daerahnya.

“Iya, lewat program ‘Ladies Program’ ini, istri Wali Kota Padang telah mengangkat potensi fesyen daerahnya sendiri,” ujar Ny Yane Ardian Bima Arya saat diwawancarai Diskominfo Padang usai kegiatan “Ladies Program” di Hotel Santika.

Ny Yane Ardian Bima Arya mengatakan, sebenarnya menjadi istri wali kota bukanlah hal yang mudah. Sebagai istri wali kota dituntut untuk memiliki ruang bersama istri wali kota lain. Saling memberi inspirasi.

“Melalui ‘Ladies Program’ ini sangat memberi pencerahan bagi kami istri kepala daerah jika di tiap daerah itu punya potensi yang diangkat. Seperti di Kota Padang ini, ada fesyen, saya terkesan,” ulasnya.

Dalam gelaran ‘Ladies Program” itu memang ditampilkan aneka batik dan songket khas Minangkabau. Seluruh pakaian yang ditampilkan merupakan olahan tangan desainer yang terdapat di Kota Padang.(Charlie Ch. Legi / Aidil Fitri)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0