Home / Kasat Pol PP Ajak Anggotanya Tetap Bersikap Humanis Terhadap Masyarakat Pelanggar Perda

Berita & Artikel - Berita 2022

Kasat Pol PP Ajak Anggotanya Tetap Bersikap Humanis Terhadap Masyarakat Pelanggar Perda

Kasat Pol PP Ajak Anggotanya Tetap Bersikap Humanis Terhadap Masyarakat Pelanggar Perda


Padang--- Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Padang, Mursalim, terus mengajak dan mengimbau kepada anggotanya agar tetap mempertahankan sikap dan komunikasi yang baik terhadap masyarakat yang melanggar Perda di Kota Padang.

"Satpol PP adalah ujung tombaknya dalam menegakkan Perda dan Perkada, serta menjaga Ketertiban di Kota Padang, maka perlu menjadi Satpol PP yang humanis, bersikap dan berbicara kepa masyarakat," ujar mursalim saat menjadi pembina apel gabungan di Mako Satpol PP Kota Padang, Senin (7/2/2022).

Dirinya tidak menginginkan adanya anggota yang bersikap arogan, saat melakukan pengawasan dan penertiban terhadap masyarakat yang melanggar Perda.  "Kita adalah sahabat masyarakat, maka bertindaklah seperti seorang sahabat, tetap memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa apa yang dilakukannya adalah melanggar Perda," kata mursalim. 

Dijabarkannya, dengan sikap yang humanis, serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tentu Satpol PP dimata masyarakat akan betul-betul menjadi seroang sahabat, tempat pengaduan dan tempat masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal, dalam penegakan Perda dan Perkada, seta menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

"Tetap pertahankan sikap, dan tetaplah laksanakan penegakan Perda dan Perkada dengan cara-cara yang humanis di lapangan, tetap edukasi masyarakat bahwa yang dilakukannya salah dan tetap kita ingatkan demi kepentingan masyarakat banyak," harapnya. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0