Home / Kampus 2 ITP Selesai Dibangun, Siap Digunakan Februari 2022

Berita & Artikel - Berita 2021

Kampus 2 ITP Selesai Dibangun, Siap Digunakan Februari 2022

Kampus 2 ITP Selesai Dibangun, Siap Digunakan Februari 2022

Padang,---Kampus 2 Institut Teknologi Padang (ITP) yang berada di Jalan DPR kawasan Bypass, Air Pacah, Kota Padang selesai dibangun.

Rektor ITP Hendri Nofrianto mengatakan pembangunan kampus II ITP ini dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan dana yang ada dari yayasan. 

“Alhamdulillah, untuk tahap I ini telah selesai dibangun 2 lantai dari rencana 5 lantai,” ujar Hendri Nofrianto, Kamis (16/12/2021).

Hendri menjelaskan, kampus II tersebut akan diperuntukan untuk Fakultas Vokasi. Bangunan 2 lantai ini memiliki luas bangunan 2.510 meter persegi dan dibangun dengan biaya Rp17,1 miliar.

Menurut Hendri, lantai 1 akan digunakan untuk ruang pelayanan, ruang dosen. Sementara lantai 2 digunakan untuk ruang kuliah. 

“Insya Allah, kampus II ini akan kita gunakan pada semerter genap yang akan datang, yakni bulan Februari 2022,” jelas Hendri.

Hendri menambahkan, penggunaan kampus II ITP ini bersamaan dengan pemakaian asrama mahasiswa 3 lantai dengan kapasitas 170 orang.

“Asrama atau rusunawa ini merupakan bantuan Kementerian PUPR yang akan diisi terutama oleh mahasiswa Fakultas Vokasi,” tambah Hendri Nofrianto. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

1