Home / Kamis Berseri, Wako Hendri Septa Gelar Apel Pagi di Dishub Kota Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Kamis Berseri, Wako Hendri Septa Gelar Apel Pagi di Dishub Kota Padang

Alamat :

Belum tersedia

Telp./HP :

Belum tersedia

Email :

Belum tersedia

Website :

Belum tersedia

Sekilas Tentang Kamis Berseri, Wako Hendri Septa Gelar Apel Pagi di Dishub Kota Padang

PADANG - Jelang persiapan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota seluruh Indonesia (Apeksi) XV Tahun 2022 Wali Kota Padang Hendri Septa terus berupaya menyiapkan berbagai sektor, termasuk sektor perhubungan, guna lebih lancarnya helatan nasional tersebut dan menjadikan Kota Padang sebagai tuan rumah yang sukses.

Kali ini Wali Kota Padang Hendri Septa dalam program Kamis Berseri (Kamis Bersua Hendri) menggelar apel pagi di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang di Jalan Sutan Sjahrir, Mata Air Kecamatan Padang Selatan, Kamis (16/06/2022).

Dalam amanahnya Wali Kota Padang Hendri Septa menekankan kepada jajaran Dishub Kota Padang untuk melakukan penertiban di daerah rawan kemacetan, mengingat tidak lama lagi kegiatan Apeksi akan dilaksanakan di Kota Padang. Untuk itu semua yang ada kaitan dengan Dishub seperti penertiban parkir liar, lampu lalu lintas, marka jalan dan mengurai kemacetan menjadi tanggung jawab Dishub.

Selanjutnya Wali Kota Hendri Septa mengatakan, pertumbuhan kendaraan bermotor cukup tinggi, kendaraan terus bertambah dan jalanpun tidak bertambah. dan inilah fungsi dari Dishub untuk memaksimalkan jalan yang ada sehingga tidak terjadi kemacetan. Diharapkan kepada seluruh jajaran Dishub untuk selalu memantau keadan kemacetan di Kota Padang.

Usai apel pagi, Wali Kota Hendri Septa didampingi kepala Dinas Perhubungan Yudi Indra Syani meninjau keur tempat pengujian standar operasional kendaraan bermotor. Wali Kota pun langsung menguji mobil dinasnya guna melihat sejauh mana alat uji keur itu kegunaanya. Setelah itu dilanjutkan dengan bersilaturrahmi dan berdiskusi dengan ASN di ruangan rapat kantor dinas setempat.
(SUMBER : HUMAS PEMKO PADANG)