Home / Juri Chairul, Semua Penyanyi Tampil Memukau Di Pestas Festival Qasidah di Padang Youth Center.

Berita & Artikel - Berita 2022

Juri Chairul, Semua Penyanyi Tampil Memukau Di Pestas Festival Qasidah di Padang Youth Center.

Juri Chairul, Semua Penyanyi Tampil Memukau Di Pestas Festival Qasidah di Padang Youth Center.

Padang--Chairul Gunawan,S.Pd juri bidang Vokal Festival Qosidah tingkat Provinsi Sumbar menyebutkan, suara, olahvokal penyanyi peserta festival memang mengagumkan.Para penyanyi Qasidah tampil pada hari ke dua, Minggu (30/10/2022) memang dengan suara penyanyi festival di pentas festival Padang Youth Center.

Diperhatikan, kata Chairul pada hari ke dua dari 30 penyanyi peserta, sebanyak 10 orang telah tampil memukau. "Semua penyanyi yang tampil menjelang istirahat siang bagus bagus."Saya tidak tahu dari semua penyanyi tersebut latar belakangnya.Mereka memang vokalis Qosidah,"ungkap Chairul Gunawan yang juga seorang Qori terbaik kota Padang itu.

Gaya karakteristik vokal menyanyikan lagu bernuansa Islam menyentuh hati pikiran, dan perasaan dengan lirik lagu mengajak pada kebaikan.

Mereka memang vokalis Qasidah terlatih dengan teknik menyanyi yang baik, mampu berdendang mengalunkan suara yang merdu.Teknik vokal yang baik memberikan kebebasan dalam mengekspresikan kreativitas di pentas festival."Makanya tak henti tepuk tangan dan suara teriakan dari penonton. Hal itu membuktikan kekaguman mereka pada suara penyanyinya," ucap Chairul. (**/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0