Home / Jelang Ramadhan, Pemko Padang Kembali Gelar Pasar Murah

Berita & Artikel - Berita 2022

Jelang Ramadhan, Pemko Padang Kembali Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadhan, Pemko Padang Kembali Gelar Pasar Murah

Padang, ---Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H dan menekan kenaikan harga barang kebutuhan pokok, Pemko Padang melalui Dinas Perdagangan Padang kembali menggelar pasar murah. 

Kepala Dinas Perdagangan Padang Andree Algamar mengatakan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan selama tiga hari dimulai hari Senin (14/3/2022) hingga Rabu (16/3/2022).

“Pasar murah ini untuk mengantisipasi lonjakan harga sembako di pasaran. Sekaligus menyambut masuknya bulan suci Ramadhan,” kata Andree, Minggu (13/3/2022).

Seperti diketahui, menjelang masuknya bulan Ramadhan harga sembako mulai merangkak naik. Pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga murah.

Andree merinci, hari pertama pasar murah Senin (14/3/2022) dilaksanakan di halaman kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Hari Selasa (15/3/2022) di Kantor Camat Lubuk Begalung dan hari Rabu (16/3/2022) di Kantor Camat Kuranji.

Andree berharap, masyarakat dapat memanfaatkan pasar murah ini dengan berbelanja barang-barang kebutuhan pokok di lokasi-lokasi yang telah ditentukan. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0