Home / Hasil Audit Kasus Stunting Butuh Komitmen Bersama

Berita & Artikel - Berita 2022

Hasil Audit Kasus Stunting Butuh Komitmen Bersama

Hasil Audit Kasus Stunting Butuh Komitmen Bersama

Padang,InfoPublik---Kepala DP3AP2KB Kota Padang Alfiadi buka kegiatan Desiminasi hasil Audit Kasus Stunting di Kota Padang di aula DP3AP2KB, Kamis (13/10/2022).

Kepala DP3AP2KB Alfiadi katakan,tujuan diaksanakan Diseminasi hasil audit kasus Stunting untuk mengidentifikasi dan mengetahui penyebab resiko stunting di kota Padang.

"Penurunan angka stunting tentu menjadi prioritas bagi kita bersama di kota tercinta ini dan kita bersama sama harus mempunyai sikap optimis untuk mewujudkannya," sebut Alfiadi.

Alhamdulillah, kata Alfiadi, tim pakar kesehatan, dokter anak, kandungan, gizi, lingkungan termasuk psikolog eksis menunaikan tugasnya terhadap kasus stunting ini.

Sedangkan Kabid Dalduk DP3AP2KB Kota Padang Andi Amir menyebutkan, untuk mewujudkan Padang bebas stunting, dibutuhkan koordinasi dan komitmen bersama dari berbagai pihak, baik dari bidang kesehatan, pangan dan gizi serta yang lainnya.

Andi Amir juga menyampaikan, bersama pula menciptakan, membantu lingkungan yang sehat, sanitasi, jamban keluarga yang baik, bersih dan ketersediaan air bersih serta pola asuh balita. (**/Irwan Rais

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0