Home / Hadiri Halal Bihalal BKMT Kota Padang,  Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi Bangun Kota Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Hadiri Halal Bihalal BKMT Kota Padang,  Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi Bangun Kota Padang

Alamat :

Belum tersedia

Telp./HP :

Belum tersedia

Email :

Belum tersedia

Website :

Belum tersedia

Sekilas Tentang Hadiri Halal Bihalal BKMT Kota Padang,  Wako Hendri Septa Harapkan Sinergi Bangun Kota Padang

Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri kegiatan Halal Bihalal Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Padang, di Masjid Agung Nurul Iman, Minggu (22/5/2022).

Mengawali sambutannya, Wali Kota Padang terlebih dahulu menyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H.

"Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga ibadah yang kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan kemarin dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda," ucap Wako Hendri Septa. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan beberapa program yang telah dan akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang kepada segenap Pengurus BKMT Kota Padang.

"Diantara  program yang telah kita laksanakan adalah Pelaksanaan Pesantren Ramadhan 1443 H. Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Wako Hendri Septa. 

Lebih lanjut Hendri Septa menyampaikan, adapun beberapa program Pemerintah Kota Padang yang akan dilaksanakan ke depan adalah mewajibkan siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Padang untuk menghafal 1 Juz Al-Quran.

"Program tersebut telah kita mulai pencanangan pada bulan lalu bersamaan dengan Pesantren Ramadhan, dan pada bulan Juni nanti akan kita launching secara resmi . Kita berharap melalui program ini nantinya dapat menjadikan generasi muda Kota Padang menjadi para penghafal Qur'an," cetus Wako.     

Wako Hendri Septa juga menyebut ada beberapa event nasional yang akan dilaksanakan di Kota Padang 2022 ini, diantaranya Rakernas APEKSI pada Agustus mendatang, Launching GerNAS BBI, dan beberapa evant penting lainnya.   

"Kita berharap dengan adanya berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang ini  dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang. Kami berharap dukungan dan sinergi dari pengurus BKMT Kota Padang agar program ini, maupun program pembangunan di Kota Padang lainnya berjalan dengan baik" pungkas wali kota.
(Sumber : Humas Pemko Padang)