Home / Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis Dari Perumda Air Minum Kota Padang 

Berita & Artikel - Berita 2020

Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis Dari Perumda Air Minum Kota Padang 

Hadiah Pemenang Lomba Karya Tulis Dari Perumda Air Minum Kota Padang 

Padang-Perusahaan daerah Air Minun Padang menyerahan hadiah pemenang lomba karya tulis dalam rangka HUT ke- 46 tahun, Rabu (27/1/2021).

Penyerahan hadiah di Grand Inna Padang kepada pemenang lomba menulis artikel dalam rangka HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, berlangsung meriah. Penghargaan tersebut  diserahkan  Wali Kota Padang diwakilkan kepada Kadis Arsip Pemko Padang, Azwin.

Peraih penghargaan terdiri Juara 1, Suryani, dengan judul artikel "Penyediaan Air Siap Minum untuk Hidup Sehat". Diperingkat ke 2 diraih oleh seorang Dosen di Arrisalah, Nenengsih dengan judul artikel "Ketersediaan Air Baku dan Pengelolaan Lingkungan Menuju Padang Smart Green City". Diperingkat ke 3 diraih oleh seorang Ibu Rumah Tangga yaitu Dewi Ayu dengan judul artikel "Inovasi Digital Solusi Tingkatkan Layanan Publik Perumda AM Kota Padang".

Dirut Perumda Air Minum Padang Hendra Pebrizal mengucapkan selamat kepada semua pemenang dan finalis yang telah terpilih."Teruslah berkarya memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat tentang Perumda Air Minum untuk masyarakat Kota Padang Tercinta," kata Hendra Pebrizal.Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengawas Perumda AM Kota Padang dan anggota yaitu, Asnel, dan Fadli, Jajaran Direksi Perumda AM Kota Padang, Dewan Juri, Manager dan para finalis yang terpilih. (MC Padang/April/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

0

angry

0

sad

0