Home / Guru dan Murid  SDN 40 Padang Terkonfirmasi Covid-19

Berita & Artikel - Berita 2022

Guru dan Murid  SDN 40 Padang Terkonfirmasi Covid-19

Guru dan Murid  SDN 40 Padang Terkonfirmasi Covid-19

Padang-- - Srikandi dari Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kota Padang, melakukan penyemprotan disinfektan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 40 bukit Gado-gado, kecamatan Padang Selatan,  kota Padang setelah adanya guru dan murid di SD tersebut terpapar virus Covid-19.

Dewi Suryani Koordinator team Srikandi KSB mengatakan, pihaknya setelah mendapatkan laporan dari sekolah tersebut langsung menuju lokasi dan untuk melakukan penyemprotan desinfektan. “Kita lakukan penyemprotan setelah dapat laporan dari pihak sekolah, dan saat ini sudah dilaksanakan, semoga aktivitas tatap muka bisa dilaksanakan kembali di sekolah tersebut,” kata dia.

Ia menambahkan sejak naiknya angka Covid-19 di Kota Padang, tim satgas KSB kembali melakukan penyemprotan di sejumlah tempat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. "Sejak merebaknya kasus Covid-19 ini, kita selalu konsisten melakukan penyemprotan di lokasi yang terpapar Covid-19. Dalam bulan ini kita telah melakukan penyemprotan di dua sekolah dan rumah-rumah warga yang terpapar Covid-19," pungkasnya.

Sementara itu Kepala SDN 40 bukit gado-gado, Erizal  mengatakan, di sekolahnya saat ini terkonfirmasi ada satu murid dan dua tenaga pendidik. “Penyemprotan ini gunanya untuk pembersihan sejumlah kelas dari penyebaran virus, untuk persiapan pembelajaran tatap muka ke depannya,”  sebut Erizal. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0