Home / Gedung DPRD Padang Dibangun 3 Lantai, Menelan Anggaran Rp117 Miliar 

Berita & Artikel - Berita 2022

Gedung DPRD Padang Dibangun 3 Lantai, Menelan Anggaran Rp117 Miliar 

Gedung DPRD Padang Dibangun 3 Lantai, Menelan Anggaran Rp117 Miliar 

Padang---Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dibangun megah di Kompleks Perkantoran Balaikota Aiepacah Padang. Anggaran pembangunannya mencapai Rp117 miliar lebih bersumber dari APBD Kota Padang dan dilaksanakan secara multiyears.

Ketua DPRD Padang Syafrial Kani mengatakan pembangunan gedung DPRD Padang ini sudah lama direncanakan yakni sejak 8 tahun yang lalu. “Perjalanan pembangunan gedung DPRD ini cukup panjang. Perencanaan pembangunannya sudah kita mulai sejak 8 tahun yang lalu,” ungkap Syafrial Kani, Kamis (3/2/2022).

Dan baru di anggaran tahun 2021, baru disepakati pembangunan gedung DPRD Padang tersebut. “Kita terlambat membangun demi untuk kepentingan masyarakat Kota Padang,” tutur Syafrial Kani.

Syafrial Kani menambahkan, pembangunan gedung DPRD Padang ini menelan anggaran sebesar Rp117 miliar lebih, dibangun tiga lantai dengan konstruksi tahan gempa.  “Kami berharap pembangunan gedung DPRD Padang ini bisa berjalan lancar. Kalau bisa setahun ke depan, gedung ini selesai dibangun dan tidak harus menunggu kontrak multiyearsnya,” harap Syafrial Kani. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

1

angry

0

sad

1