Home / FKSB Kecamatan Koto Tangah Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Pasaman Barat

Berita & Artikel - Berita 2022

FKSB Kecamatan Koto Tangah Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Pasaman Barat

FKSB Kecamatan Koto Tangah Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Gempa di Pasaman Barat


Padang, - Forum Kelompok Siaga Bencana (FKSB) Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang berangkat ke Pasaman Barat dalam rangka mengantarkan bantuan untuk korban gempa di daerah itu.

Para rombongan FKSB langsung dilepas Camat Koto Tangah, Junie Nursyamza, selaku Pembina FKSB, dan didampingi Kasi Trantib Kecamatan Koto Tangah, Riri Chandra, Rabu (9/3/2022).

Junie menjelaskan bantuan yang dibawa FKSB Koto Tangah ini berupa logistik 65 paket sembako, 50 dus Mie Instan dan 5 karung pakaian layak pakai.

"Sampai di Pasbar, bantuan langsung diserahkan secara simbolis kepada Bupati Pasaman Barat, kemudian diantarkan langsung ke daerah lokasi pengungsian di Kajai dan desa terisolir di Timbo Abu, ada sekitar 70 KK yang terdampak gempa," ungkap Junie.

Lebih lanjut ia menambahkan, bantuan logistik yang diserahkan kepada korban gempa tersebut berasal dari sumbangan warga dan pedagang dari sejumlah pasar yang ada di wilayah Kecamatan Koto Tangah.

Dengan disalurkannya sejumlah bantuan ini, tambah Junie, semoga bermanfaat dan meringankan beban korban gempa di Pasaman Barat.

"Kita berharap disalurkannya bantuan ini, bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi di sana, semoga mereka tabah menghadapi cobaan ini," kata dia. (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0