Home / Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT TNI AU Ke 76

Berita & Artikel - Berita 2022

Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT TNI AU Ke 76

Donor Darah Dalam Rangka Peringati HUT TNI AU Ke 76

Padang---- Lanud Sutan Sjahrir bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang melaksanakan kegiatan sosial donor darah bertempat di Crew Room Mako Lanud Rabu, (16/04/2022).

Komandan Lanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, mengatakan, hari ini Lanud Sut menggelar donor darah dalam rangka memperingati Ke 76 HUT TNI AU Tahun 2022.

"Alhamdulillah kegiatan dihadiri seluruh anggota Lanud itu sendiri ditambah satuan samping dari TNI AD, Kepolisian, Brimob Polda Sumbar, Resimen mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dan rekan stik holder lain ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya," ungkapnya.

Pada pelaksanaan donor darah kali ini, ditargetkan sebanyak 200 orang ikut mendonorkan darah mereka.

"Tujuannya tidak lain untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga kegiatan ini berjalan lancar serta dapat lebih mencerminkan bagaimana rasa sosial kita dari terselenggaranya  kegiatan ini," tambahnya.

Dari aksi sosial donor darah menghasilkan 106 kantong darah yang selanjutnya disumbangkan ke masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kota Padang. 

Kegiatan berjalan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, turut hadir pelaksanaan donor darah anggota Lanud Sut, perwakilan PIA Ardhya Garini Cab 14/D.I Lanud Sut, dari Yonif 133 Yudha Sakti Padang, Brimob Polda Sumbar, Polres Padang, Karyawan BRI Unit Tabing Padang, Karyawan Bank BNI KCP Air Tawar Padang, mahasiswa Menwa UNP Padang dan masyarakat sekitar. (MC Padang/ April)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0