Home / Ditinggal Pemilik di Badan Jalan, Lapak PKL Dibawa ke Mako Satpol PP Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Ditinggal Pemilik di Badan Jalan, Lapak PKL Dibawa ke Mako Satpol PP Padang

Ditinggal Pemilik di Badan Jalan, Lapak PKL Dibawa ke Mako Satpol PP Padang

Padang---Satpol PP Kota Padang mengamankan 2 lapak PKL yang ditinggal pemiliknya saat operasi penertiban yang digelar Satpol PP bersama tim gabungan di Jalan Hiligoo, Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (16/2/2022). 

Kepala Satpol PP Kota Padang Mursalim mengatakan 2 lapak PKL tersebut dibawa ke Mako Satpol PP karena ditinggal pemiliknya. “Karena pemiliknya tidak ada dan untuk keamanan lapak PKL tersebut kita amakan dulu di Mako Satpol PP,” ujar Mursalim. 

Menurut Mursalim, dua lapak minuman ini diamankan karena ditinggalkan di badan jalan sehingga keberadaannya mengganggu arus lalu lintas.

Mursalim menegaskan, trotoar dan badan jalan harus bersih dari aktifitas PKL agar masyarakat yang melewati trotoar dan badan jalan merasa aman dan nyaman. “Kami tidak melarang pedagang berjualan, tapi kita berharap pedagang yang ingin berusaha agar tidak melanggar Perda,” ungkap Mursalim. 

Ia menambahkan, Pemko Padang melalui dinas terkait akan terus melakukan penataan agar Kota Padang menjadi kota yang bersih, nyaman, indah, rapi dan tertib. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0