Home / Disdukcapil Padang Beri Pelayanan Adminduk di Kelurahan Tarantang

Berita & Artikel - Berita 2022

Disdukcapil Padang Beri Pelayanan Adminduk di Kelurahan Tarantang

Disdukcapil Padang Beri Pelayanan Adminduk di Kelurahan Tarantang

Padang, ---Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Padang akan menyelenggarakan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Kelurahan Tarantang, Lubuk Kilangan pada Senin (14/3/2022). 

Untuk itu, Pemerintahan Kelurahan Tarantang, mengimbau kepada masyarakat Tarantang dan sekitarnya untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan berupa kartu keluarga, perubahan elemen data kependudukan dan akta kelahiran bisa memanfaatkan pelayanan ini,” kata Lurah Tarantang Muhammad Farhan, Jumat (11/3/2022).

Sementara bagi kepala keluarga yang kawinnya belum tercatat di KK maka lampirkan fotocopy buku nikah yang dilegalisasi KUA setempat.

Menurut Muhammad Farhan, pelayanan keliling dari Disdukcapil Kota Padang ini dalam rangka percepatan penerbitan administrasi kependudukan.

“Dengan adanya pelayanan keliling ini masyarakat akan semakin mudah dan cepat terlayani dalam pengurusan administrasi kependudukan,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan, mengingat kondisi saat ini masih pandemi maka diharapkan masyarakat yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0