Home / Dinsos Padang Gelar Sosialisasi Bahaya Napza

Berita & Artikel - Berita 2022

Dinsos Padang Gelar Sosialisasi Bahaya Napza

Dinsos Padang Gelar Sosialisasi Bahaya Napza

Padang, -- Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padang menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya pemakaian Napza dan obat terlarang, bagi generasi muda di Kelurahan Parak Gadang Timur Kecamatan Padang Timur, Jumat (11/11/2022).

Kepala Dinas Sosial Kota Padang Ances Kurniawan mengatakan, kegiatan yang akan digelar di seluruh kelurahan ini merupakan upaya dari Dinsos Kota Padang dalam berperan aktif mencegah penggunaan Napza, serta melindungi generasi muda dari bahaya Napza dan obat terlarang 

"Generasi muda merupakan aset bangsa, maka kita wajib melindungi mereka dari bahaya penyalahgunaan Napza dan obat terlarang, dengan memberikan edukasi dan sosialisasi secara terus menerus," kata Ances.

Sosialisasi dengan melibatkan Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Delima ini juga bertujuan mengajak generasi muda untuk mampu menggali dan mengoptimalkan potensi diri, sehingga mampu menghasilkan karya-karya yang positif.

 

Sementara Pelaksaana tugas Lurah Parak Gadang Timur Ashari Hidayat ( berharap, para peserta benar-benar dapat memahami apa yang disampaikan oleh para narasumber terkait dampak negatif dari Napza dan obat terlarang.

 

"Napza dan obat terlarang merupakan musuh kita bersama, karena bukan hanya merusak kesehatan, tapi juga sumber kehancuran masa depan," kata Lurah.

 

Ia juga meminta para peserta dapat menjadi motivator bagi generasi muda lain di sekitarnya, untuk bersama-sama menjadi generasi muda yang sehat, produktif dan bebas dari penyalahgunaan Napza dan obat-obat terlarang. (**/RA/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0