Home / Dinas Perikanan dan Pangan juga ikut Meriahkan ICE pada Rakernas Apeksi

Berita & Artikel - Berita 2022

Dinas Perikanan dan Pangan juga ikut Meriahkan ICE pada Rakernas Apeksi

Padang, - Indonesia City Expo (ICE), terdapat sekumpulan umkm dari berbagai daerah, kegiatan digelar pada Rakernas Apeksi yang sedang diselenggarakan di Kota Padang. Pada program ICE Dinas Perikanan dan Pangan menjadi serta dalam mendirikan stan di acara tersebut. Kami memperkenalkan produk makanan yang terbuat dari bahan ikan kepada tamu daerah yang datang ke Kota Padang, agar terbantunya umkm nelayan di Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Guswardi Kepala Dinas Perikanan dan Pangan dalam stannya dalam program ICE di Lapangan Imam Bonjol. Senin, (8/8/22).

Guswardi mengatakan bahwa kegiatan Indonesia City Expo (ICE), akan menjadi penyalur agar memperkenalkan produk makanan yang terbuat dari bahan ikan, sehingga hal tersebut memberikan dampak baik kepada nelayan untuk menumbuhkan perekonomiannya.

"Disinilah ajang untuk kita sebagai jembatan untuk pedagang umkm, agar terbantunya perekonomian pelaku umkm di Kota Padang," Kata Guswardi sambil menawarkan produk makanan umkm Kota Padang kepada tamu yang hadir di stan ICE.

Beliau juga mengatakan hal ini sangat menguntungkan bagi pelaku umkm di Kota Padang, tak hanya menumbuhkan perekonomian, namun di sela - sela itu kita juga berupaya dalam memperkenalkan produk makanan ke seluruh daerah yang menghadiri acara Rakernas Apeksi di Kota Padang.

"Menguntungkan sekali, tak hanya membantu perekonomian tetapi juga memperkenalkan makanan produk yang terbuat dari bahan ikan ke seluruh daerah," katanya.

Ditambahkannya beraneka ragam makanan yang terbuat dari bahan ikan ada di stan ini, mulai dari ikan kering (ikan teri), hingga ikan yang di olah menjadi kerupuk.

Beliau berharap dengan acara Rakernas Apeksi terdapat program ICE mampu membangun perekonomian dan memperkenalkan makanan produksi yang ada di Kota Padang ini. (Diskominfo/ham)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0