Home / Di Padang Capaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sudah 25 Persen

Berita & Artikel - Berita 2022

Di Padang Capaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sudah 25 Persen

Di Padang Capaian Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Sudah 25 Persen

Padang---Capaian  suktik Vaksin bagi anak usia 6-11 tahun di Kota Padang sudah mencapai 25 persen. Hal itu disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa di Padang, Senin (14/2/2022).

Agar capaian vaksinasi anak di Kota Padang bisa berjalan optimal, Wako Hendri Septa mengharapkan dukungan dan kerja sama dari masyarakat, khususnya orang tua.

Wako Hendri Septa mengungkapkan vaksinasi ini untuk memberikan hak anak-anak agar mereka punya imun sehingga bisa terhindar dari Covid-19. “Kami berharap kerjasama orangtua untuk memvaksin anaknya sehingga pembelajaran tatap muka bisa dilaksanakan dengan baik," tutur Hendri Septa.

Menurut Wako Hendri Septa, anak didik yang terpapar Covid-19 di sejumlah SD di Kota Padang diketahui belum divaksinasi. “Jadi, vaksinasi ini sebagai upaya melindungi anak-anak kita dari penularan Covid-19,” ungkap Hendri Septa.

Wako menambahkan, dengan optimalnya vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun maka diharapkan proses belajar mengajar bisa berjalan sebagaimana biasanya. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0