Home / Dari Dulu Hingga Kini Pengawasan Ketat Terhadap Siswa/i SMAN 4 Padang

Berita & Artikel - Berita 2022

Dari Dulu Hingga Kini Pengawasan Ketat Terhadap Siswa/i SMAN 4 Padang

Dari Dulu Hingga Kini Pengawasan Ketat Terhadap Siswa/i SMAN 4 Padang

Padang--Kepala SMA Negeri 4 Padang Retno Sri Wahyuningsih, S.Pd, M.M mengatakan, bangga kepada Camat Lubeg Heriza Syafani didampingi Yusdi Lurah Lubuk Begalung Nan XX jadi inspektur upacara, Senin (1/8/2022)

Wejangan dan motivasi yang diberikan Camat Heriza Syafani cukup mengagum bagi majelis guru maupun para siswa/i berjumlah 1016 orang dan guru 75 orang.

Diantaranya, Kata Kepala SMAN 4 Retno tentang pentingnya penerapan kedisiplinan para siswa di Sekolah. Patuh terhadap guru, dan orang tua. Raih prestasi supaya menjadi anak anak kebanggaan bagi orang tua dan majelis guru.

Jadi, kata Retno ada beberapa ciri-ciri siswa/i telah tertanam dalam jiwanya terhadap disiplin itu, seperti selalu datang ke sekolah tepat waktu, mampu mentaati peraturan, senantiasa mengerjakan tugas dengan baik, mengumpulkan tugas tepat waktu dan lain sebagainya. Namun masih ada juga yang banyak tingkah polahnya.

Saat berada di sekolah para siswa/i harus selalu disiplin dan melanggar, bolos, membawa senjata tajam ada hukuman atau sanksinya. Hukuman atau sanksi yang diberikan tergantung dengan jenis dan juga bobot pelanggaran yang lakukan.

" Ketahuan dan kedapatan siswa membawa senjata tajam bisa masuk penjara,"ungkap Retno mengulangi ucapan Camat Heriza Syafani.

" Kami disekolah akan lebih ketat lagi mengawasi para siswa/i, Dan akan selalu melakukan razia dua kali dalam satu minggu memeriksa tas mereka,"sebut Retno.

Memang untuk memajukan dunia pendidikan tidak bisa hanya pihak sekolah saja, melaikan butuh banyak pihak, orang tua, dan masyarakat, ucap Kepala SMAN 4 Retno.(##Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0