Home / Dapat Sembako, Personel Satpol PP Akhirnya Bisa Berlebaran

Berita & Artikel - Berita 2021

Dapat Sembako, Personel Satpol PP Akhirnya Bisa Berlebaran

Kepala Satpol Kota Padang, Alfiadi menyerahkan bantuan paket sembako kepada personil Satpol PP

Padang---Sebanyak 406 personel Satpol PP Kota Padang menerima bantuan paket sembako dari Pemko Padang melalui Baznas Kota Padang. Bantuan sembako berupa beras, mie instan, gula dan minyak goreng ini diserahkan oleh Kepala Satpol Kota Padang Alfiadi bertempat di Aula Mako Satpol PP Padang, Rabu (5/5/2021).

"Alhamdulillah, menjelang Lebaran seluruh anggota mendapat bantuan sembako dari Pemko melalui Baznas Padang. Semoga bantuan ini dapat menjadi penyemangat dan mendorong motivasi kerja seluruh personel," ucap Alfiadi.

Kasat Pol PP berharap sembako tersebut bisa membantu meringankan beban anggota dalam memenuhi bahan pokok di rumah.

Pada kesempatan itu, Alfiadi menyampaikan mohon maaf lahir dan bathin serta menyampaikan ucapan terima kasih dari Wali Kota Padang kepada semua personil Satpol PP atas dedikasinya yang tinggi dalam menjalankan tugas penegakan Perda dan Perkada, serta percepatan penanganan Covid-19.

"Kita berharap motivasi dan semangat kerja ini dapat terus dijaga demi mewujudkan Kota Padang yang tertib, aman dan nyaman," tutur Alfiadi.

Semoga dengan totalitas dan loyalitas yang tinggi dari masing-masing personel dalam penegakan aturan serta terus berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kota Padang bisa kembali ke zona hijau. (MC Padang/Charlie)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0