Home / CSR PT. Semen Padang Gelar Sosialisasi Program BMN

Berita & Artikel - Berita 2020

CSR PT. Semen Padang Gelar Sosialisasi Program BMN

CSR PT. Semen Padang Gelar Sosialisasi Program BMN

Padang, InfoPublik---Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Semen Padang melaksanakan sosialisasi program Basinergi Mambangun Nagari (BMN) bertempat di ruangan pertemuan Forum Nagari/Kantor Lurah Kelurahan Tarantang, Rabu (27/1/2021).

Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Lurah Tarantang Seprizal. Pada kesempatan itu, dia menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan sumbangsih dari CSR PT. Semen Padang terhadap perkembangan dan pembangunan di wilayah Tarantang.

Kepala Bidang Bina Lingkungan CSR PT Semen Padang Masykur Rauf mengatakan Forum Nagari merupakan perpanjangan tangan perusahaan PT. Semen Padang. Dimana peranannya sangat penting dalam pelaksanaan program ini. “Program BMN ini bertujuan untuk menurunkan angka kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat terutama yang berada di lingkungan PT. Semen Padang,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Local Community Officer (LCO) Zulmaidi mengatakan program ini telah berhasil menurunkan angka kemiskinan, khususnya di wilayah Tarantang.“Tarantang kini sudah bisa menandingi Kelurahan Indarung, Padang Besi dan Batu Gadang,” ujarnya.

Sementara untuk usulan program yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini diserahkan sepenuhnya kepada organisasi kelurahan, ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, PKK.

Usulan tersebut nantinya akan dikumpulkan pada awal Februari dan kemudian diinput ke program yang diprioritaskan sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. (MC Padang/June/Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

1

angry

0

sad

0