Home / Covid-19 Merebak, Wako Minta Warga Tetap Tenang

Berita & Artikel - Berita 2022

Covid-19 Merebak, Wako Minta Warga Tetap Tenang

Covid-19 Merebak, Wako Minta Warga Tetap Tenang

Padang---Wali Kota Padang Hendri Septa meminta masyarakat tetap tenang dan tidak khawatir dengan adanya kasus Covid-19 di SDN 24 Ujung Gurun. Terpenting protokol kesehatan tetap dijalankan dan segera menjalani vaksinasi.

“Masyarakat tidak usah gusar dan tetap tenang, pemerintah sudah melakukan langkah-langkah yang tepat yaitu mengisolasi sekolah yang terpapar Covid-19 tersebut,” ungkap Hendri Septa, Jumat (4/2/2022).

Dikatakan Hendri Septa, sekolah tersebut akan kembali dibuka jika kondisi di sekolah tersebut sudah betul-betul aman dan terkendali.

Menurut Hendri Septa, mereka yang terpapar Covid-19 ini dirawat hingga sembuh. “Mari kita
doakan semoga mereka bisa cepat sembuh,” ujar Hendri Septa.

Di samping itu, Wako juga menyinggung pentingnya vaksinasi sebagai upaya perlindungan diri dari Covid-19.

“Nah inilah fungsinya vaksinasi memberikan kekuatan kepada diri kita. Kalaupun ada nanti serangan atau gelombang-gelombang varian Covid-19, tubuh kita sudah ada pertahanannya,” ungkap Hendri Septa.

Oleh karena itu, Hendri Septa mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendapatkan vaksinasi. Begitu juga anak didik segera menjalani vaksinasi.

“Kita sudah berupaya melakukan vaksinasi kepada anak didik, namun belum didukung sepenuhnya oleh para orang tua. Untuk itu, kita berharap orang tua dapat menyukseskan vaksinasi anak didik ini,” harap Hendri Septa. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0