Home / Capaian Vaksinasi Dosis I di Padang Sudah 94,4 persen

Berita & Artikel - Berita 2022

Capaian Vaksinasi Dosis I di Padang Sudah 94,4 persen

Capaian Vaksinasi Dosis I di Padang Sudah 94,4 persen

Padang--- Setelah mendengarkan arahan dari Presiden RI Joko Widodo secara virtual terkait penanganan Virus Covid-19 dan percepatan capaian Vaksinasi, Senin kemarin, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir pun membeberkan capaian vaksinasi di Kota Padang telah cukup baik. 

Ia menyebutkan, capaian itu tak lain adalah hasil sinergi seluruh unsur Forkopimda bersama Pemko dan seluruh elemen di Kota Padang. "Alhamdulillah, untuk cakupan vaksinasi Kota Padang saat ini untuk dosis I sudah mencapai angka 94,4 persen dan dosis II 62,5 persen. Bagi tingkat lanjut usia (lansia) sudah mencapai 117,6 persen. Sekarang tinggal vaksinasi bagi tingkat usia 6-11 tahun yang harus kita kebut ke depan karena masih di angka 12,54 persen," ungkap Kapolres, Senin (7/2/2022).

Atas nama jajaran Polresta Padang, pihaknya sangat mengapresiasi Pemko Padang di bawah arahan bapak Wali Kota Hendri Septa yang mengadakan lomba vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dengan diikuti seluruh SD se-Kota Padang. 

"Semoga ide ini dapat mengejar capaian vaksinasi bagi anak-anak tersebut, apalagi hadiahnya cukup besar dengan total Rp50 juta bagi para pemenang," kata dia (MC Padang/ Marajo)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0