Home / Capaian Vaksinasi Anak Baru 7 Persen, Wako Hendri Septa Imbau Ortu Izinkan Anaknya divaksin

Berita & Artikel - Berita 2022

Capaian Vaksinasi Anak Baru 7 Persen, Wako Hendri Septa Imbau Ortu Izinkan Anaknya divaksin

Capaian Vaksinasi Anak Baru 7 Persen, Wako Hendri Septa Imbau Ortu Izinkan Anaknya divaksin

Padang----Hingga saat ini capaian vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun baru sekitar 7 persen. Sementara Pemko Padang menargetkan sebanyak 88 ribu anak di Kota Padang sudah divaksin.  Masih rendahnya capaian vaksinasi dikarenakan banyak anak yang tidak mendapatkan izin dari orang tuanya untuk divaksin.  Hal itu dikatakan Wali Kota Padang Hendri Septa di Padang, Rabu (2/2/2022).

"Kami atas nama Pemko Padang mengimbau kepada para orang tua agar mengizinkan anaknya untuk divaksin supaya mereka terlindungi," imbau Wako.

Wako menjelaskan, vaksinasi ini diberikan kepada semua warga, termasuk bagi peserta didik anak usia 6-11 tahun agar mereka terbentengi dari penularan Covid-19. "Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, vaksinator serta para orang tua dan semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak didik kita ini. Semoga pandemi Covid-19 segera berlalu," ucap Wako.

Dengan suksesnya vaksinasi bagi anak didik 6-11 tahun ini diharapkan proses belajar mengajar dapat kembali berjalan sebagaimana biasa. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0