Home / Camat Teddy, Hari Krida Bersepeda Bersama Berbagi Rasa

Berita & Artikel - Berita 2020

Camat Teddy, Hari Krida Bersepeda Bersama Berbagi Rasa

Camat Padang Selatan Teddy Antonius bersepeda bersama

Camat Teddy, Hari Krida Bersepeda Bersama Berbagi Rasa

Padang,--Hari Krida adalah hari untuk berlatih keterampilan, olahraga, kerajinan tangan, kesenian, dan sebagainya. Namun Camat Padang Selatan Teddy Antonius,  berbagi rasa  melalui olahraga bersama yang dibentangkannya untuk menjalin keakraban, serta membangun komunikasi, informasi dan kebersamaan bagi  pegawai di lingkungan Kecamatan Padang Selatan.

Demikian diungkapkan Camat Padang Selatan Teddy Antonius S.STP. MM   kepada infopublik, Kamis (30/7/2020). Maka Setiap Hari Krida (Rabu)   bersama Sekcam dan Pejabat Struktural dan ASN lainnya serta masyarkat melakukan senam bersama di Halaman Kantor Camat Padang Selatan serta bersepeda bersama sambil menikmati sejuknya suasana pagi di kota tercinta ini, serta   indahnya objek wisata pantai.

Kegiatan senam bersama serta bersepeda tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, untuk mencegah  dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di kota Padang. Alhamdulillah para  pegawai bisa memahaminya dalam  melakukan senam bersama dan Bersepeda.

Pada kesempatan tersebut, Teddy  mengajak seluruh pegawai padang selatan  untuk menjadi contoh bagi masyarakat  lainnya untuk menerapkan pola  hidup sehat di tengah pandemi Covid-19.

Olahraga bersama, lanjutnya, dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan imun tubuh, iman, kebugaran sekaligus membangun kebersamaan seluruh pegawai serta melalui olah raga  sambil memperidah anyaman  silaturrahim antar sesama, sebut Teddy.

Bangun keakraban dan kebersamaan antar sesama aparatur, maka  apapun beratnya pekerjaan  akan bisa selesaikan dengan baik,  sekaligus selalu  membangun komunikasi, informasi supaya bisa mengetahui segala sesuatunya, ucap  Camat Teddy yang juga Camat berprestasi di pentas Provinsi Sumbar itu.

"Kita bukan hanya olah raga bersama semata, tetapi dibalik semua itu banyak hikmat yang bisa dipetik dan dirasakan, otomatis dengan sendirinya terbangun pula  kebersamaan yang harmonis, dan teamwork yang baik dalam bekerja. Dan bersemangat menjadikan Padan Selatan lebih maju lagi. (Mcpadang/ Irwan Rais)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

1

dislike

0

angry

0

sad

0