Home / Camat Teddy Antonius  Mari Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19.

Berita & Artikel - Berita 2020

Camat Teddy Antonius  Mari Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19.

Camat Teddy Antonius  Mari Sukseskan Program Vaksinasi Covid 19.

Padang Info Publik--Melalui apel Gabungan ASN Kecamatan Padang Selatan yang diikuti Sekretaris Kecamatan, Kasi Kecamatan, Korwil PKB, Kasubag, Lurah, Sekretaris kelurahan, Kasi Kelurahan, Fungsional Umum dan Tim Pendamping UMKM dilaksanakan di halaman kantor camat Padang Selatan.

Pada kesempatan itu Camat Padang Selatan Teddy Antonius mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungannya untuk menyukseskan program vaksinasi Covid 19.

Pemberian suntik Vaksin Covid 19 itu adalah harapan baru dalam upaya menekan angka penyebaran Covid 19, dan cara meningkatkan imun tubuh untuk melawan virus, sebut Camat Padang Selatan Teddy Antonius, Rabu (3/3/2021)

Kepada para ASN Kecamatan Padang Selatan, Teddy mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kecamatan Padang Selatan untuk menyukseskan program Vaksinasi covid-19, apalagi Kecamatan Padang Selatan ditunjuk sebagai lokasi pencanangan vaksinasi untuk Kota Padang."Maka Saya minta seluruh ASN Kecamatan Padang Selatan untuk menyukseskan proses Vaksinasi covid 19. Kita tidak boleh kalah melawan covid 19,' ujarnya.

Ia juga mengingatkan, walau Kota Padang sudah masuk zona kuning dalam kasus positif Covid 19, namun bukan berarti pandemi yang telah setahun melanda dunia ini telah berakhir.

Menurut Teddy, kunci menekan penyebaran Covid 19 adalah disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan."Jangan pernah lalai dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Vaksinasi bukan berarti bebas dari ancaman virus, tapi vaksinasi adalah salah satu upaya meningkatkan antibodi dalam melawan virus. Prokes tetap harus menjadi prioritas dalam melindungi diri," ucapnya.

Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Kesehatan telah mulai melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat, khususnya lansia dan petugas pelayan publik. Untuk peluncuran program telah dilakukan Wakil Wali kota Padang Hendri Septa di Kelurahan Rawang. Kecamatan Padang Selatan, Minggu lalu (28/02/2021). (MC Padang/RA/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0