Home / Camat Lubeg Mulai Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-12 Tahun

Berita & Artikel - Berita 2022

Camat Lubeg Mulai Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-12 Tahun

Camat Lubeg Mulai Sosialisasikan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-12 Tahun

Padang---Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang mulai menyosialisasikan vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun. Sosialisasi ini akan difokuskan untuk sekolah dasar yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung.

“Insya Allah, minggu ini kita fokuskan sosialisasi vaksinasi untuk SD yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung dan setelah itu kita lanjutkan dengan vaksinasi,” kata Heriza, Jumat (21/1/2022).

Untuk itu, Heriza berharap kepada masyarakat, khususnya para orang tua untuk menyukseskan vaksinasi anak ini. “Orang tua adalah orang terdekat bagi anak-anaknya. Maka dari itu, kita berharap para orang tua bisa mengedukasi anak-anaknya untuk vaksinasi,” tutur Heriza.

Heriza optimis dengan dukungan semua pihak, program vaksinasi anak usia 6-12 tahun di Kecamatan Lubuk Begalung bisa berjalan lancar.

“Tingkat capaian vaksinasi kita di Kecamatan Lubuk Begalung ini mencapai 80 persen lebih. Melihat capaian itu, kita optimis vaksinasi bagi anak usia 6-12 tahun juga bisa berjalan maksimal,” tutur Heriza. (MC Padang/June)

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0