Home / Camat Heriza Syafani, Para Siswa SMAN 4 Padang Harus Jadi Kebanggaan Orang Tua.

Berita & Artikel - Berita 2022

Camat Heriza Syafani, Para Siswa SMAN 4 Padang Harus Jadi Kebanggaan Orang Tua.

Camat Heriza Syafani, Para Siswa SMAN 4 Padang Harus Jadi Kebanggaan Orang Tua.

Padang---Camat Lubuk Begalung Kota Padang Heriza Syafani, S.STP. M.PA jadi inspektur upacara di SMAN 4 Padang, Senin (1/8/2022).

Pada kegiatan upacara dan apel tersebut Camat Heriza didampingi Yusdi, S.Sos Lurah Lubeg Nan XX menyapa para siswa/i yang bergerak gerak dalam barisan upacara.

".Sikap dan berdiri dalam barisan upacara harus tegap, dan tidak berbicara. Ketika ditanya harus dijawab dengan tegas dan penuh semangat. Jangan loyo," Sebut Camat Heriza Syafani.

Selanjutnya, para siswa/i harus menanamkan disiplin dalam diri. Untuk itu utamakan disiplin datang ke sekolah, harus tekun mengikuti Proses Belajar Mengajar (PBM) yang disuguhkan guru setiap hari. Raih prestasi, pesan Camat Heriza Syafani.

Kepada para siswa/i SMAN 4 Padang jadilah generasi yang cerdas.Para siswa/i adalah calon pemimpin dimasa yang akan datang.Semuanya harus jadi kebanggaan para orang tua dan guru.

Untuk itu, awas jangan ikuti aksi tawuran SMK yang mengorbankan satu teman kalian semuanya.

" Dari sekarang, jika ada sisawa/i yang bolos akan ditangkap dan diamankan.Begitu juga, jika ada yang membawa senjata tajam ke sekolah, "tegas Camat Heriza Syafani.

Kemudian diakhir upacara, Camat Heriza Syafani memberikan bingkisan kepada empat orang siswa/i yang bisa menjawab pertanyaannya. Bingkisan tersebut 2 Jam tangan digital dan uang jajan.

Sedangkan Retno Sri Wahyuningsih, S.Pd, M.M kepala SMA Negeri 4 Padang berharap para orang tua mengantar dan menjemput anaknya ke sekolah. Tujuannya supaya mengetahui anaknya, apalagi pulang sekolah betul betul telah sampai di rumah.(##/Irwan Rais).

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0