Home / Camat Heriza Syafani Kunjungi PAUD Lubeg

Berita & Artikel - Berita 2022

Camat Heriza Syafani Kunjungi PAUD Lubeg

Camat Heriza Syafani Kunjungi PAUD Lubeg

Padang---Camat Lubuk Begalung (Lubeg), Kota Padang Heriza Syafani, S.STP. M

PA bersama Lurah Lubeg Nan xx Yusdi berkunjung ke PAUD Lubeg Komplek Unand Jl Kampung Tanjung RT 03 Rw 07 Kelurahan Lubuk Begalung, Senin (1/8/2022).

Camat Heriza Syafani ingin melihat kondisi gedung milik pemko Padang yang dijadikan proses pembelajaran Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) itu.

Ternyata telah berjalan dengan baik memanfaatkan sarana apa adanya. Hal ini berkat dorongan dan dukungan dari Ketua TP PKK Lubeg Ny.Rindu Yusdi, ucap Camat Heriza Syafani.

Kini telah memiliki murid 12 orang anak, tenaga pengajar 3 orang. 

Sementara untuk menambah lebih nyamannya proses pembelajaran, Camat Heriza Syafani memberikan bantuan kipas angin untuk dipasangkan di loteng ruang belajar PAUD tersebut.

"Lanjutkan ibu ibu guru, ini adalahpendidikan yang sesuai dengan tahap tumbuh kembang anak usia pra-sekolah. Pendidikan Anak Usia Dini upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun. Pemberian rangsangan pendidikan, bentuk bantuan bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan selanjutnya," ucap Heriza Syafani.

Tujuan utamanya adalah untuk membentuk anak yang berkualitas. Anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya. (##/Irwan Rais)

 

 

Apa perasaan anda terhadap konten ini...?

like

0

dislike

0

angry

0

sad

0